Serba-serbi

Cara Mengganti Foto Profil Twitter | Foto Profil Aesthetic & Keren

Cara mengganti foto profil twitter – Untuk saat ini salah satu platfrom media sosial yang paling terkenal selain Instagram, Facebook, dan Tiktok adalah Twitter.

Platfrom yang memiliki logo seperti burung berwarna biru ini memiliki sistem yang berbeda dengan Facebook dan Instagram, yakni bisa dibilang semi-blog platfrom.

Maka tak heran banyak sekali tulisan-tulisan sang pemilik akun yang memang sedang curhat, berbagi info, dan berbincang suatu topik yang sedang panas-panasnya.

Di platfrom ini pun untuk berbincang dan memasuki suatu topik pembicaraan kalian tidak perlu mengikuti orang tersebut, hanya perlu tahu permasalahan topik tersebut, kalian pun bisa mengikuti pembicaraanya.

Nah, tanpa basa basi lagi, berikut beberapa cara untuk mengganti foto profil kalian di twitter, bagi kalian yang merasa masih belum tahu bagaimana caranya.

Cara Mengganti Foto Profil di Twitter

Satu hal lagi yang perlu kalian ketahui lagi, di setingan profil kalian tidak hanya bisa mengganti foto profil saja, melainkan bisa mengganti nama, bio, lokasi kalian berada, tanggal lahir, dan situs web kalian (jika punya).

Kali ini kami akan membaginya menjadi dua sesi, yakni menggunakan aplikasi (di android maupun iOS), dan menggunakan website. Berikut beberapa caranya.

Cara Mengganti Foto Profil Twitter di Aplikasi

Berikut ini beberapa cara yang harus kalian ikuti (Alert!!! Jangan sampai kalian meloncati tahapan-tahapannya, agar kalian tidak kebingungan sendiri!!!!).

Buka Aplikasi Twitter Kalian

Hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah membuka aplikasi Twitter di masing-masing handphone kalian. Bagi kalian yang masih belum memiliki aplikasi Twitter, kalian bisa mengunduhnya disini.

Kemudian login menggunakan akun kalian yang sudah terdaftar

Klik Profil Kalian

Berikutnya kalian perlu membuka tab profil kalian pada pengaturan akun. Untuk membukanya, kalian perlu meng-klik ikon dipojok kiri atas, kemudian kelik tab profil, dan kalian pun sudah berada di halaman profil kalian sendiri.

Klik Tombol “Edit Profil”

Langkah berikutnya, kalian perlu klik atau sentuh pada bagian edit profil, dan kalian pun telah berada di halaman profil kalian.

Disana kalian bisa mengedit atau mengganti seluruh bagian yang ada, seperti foto header, foto profil, nama, bio (dibatasi maksimum 160 karakter), lokasi, situs web (jika punya), dan yang terakhir tanggal akhir.

Namun, kali ini kami akan hanya membahas cara mengganti foto profilnya saja, jadi simak lagi dibawah ini.

Klik Tab Foto

Untuk mengetahui tab foto ada di mana, kalian bisa menemukannya di antara bagian nama dan foto header, dan posisi dari tab foto pun berada di bagian kiri, jadi sangat mudah untuk menemuinya.

Kemudian klik “pilih foto yang ada” (untuk kali ini kami akan mencontohkan pada foto yang sudah ada!!!. Jadi jika kalian ingin mengambil foto selfie, ya silahkan saja, tidak ada yang melarangnya), lalu pilih salah satu foto yang ingin kalian tampilkan pada foto profil kalian.

Klik Tab Simpan

Nah, langkah terakhir jika kalian sudah menemukan foto yang sudah bagus, kalian bisa klik atau sentuh pada tab “simpan” di bagian pojok kanan atas. Dan foto profil kalian pun telah diganti dengan foto yang kalian pilih.

Cara Mengganti Foto Profil Twitter di Website

Berikut ini beberapa cara yang harus kalian ikuti (Alert!!! Jangan sampai kalian meloncati tahapan-tahapannya, agar kalian tidak kebingungan sendiri!!!!).

Secara keseluruhan, pengaturan mengganti foto profil twitter di website dan di aplikasi tidak jauh berbeda, yang membedakan adalah dari segi tampilannya saja.

Buka Website Twitter

Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka domain utama website twitter.com. Lalu, login menggunakan akun twitter yang sudah kalian daftarkan. Jika kalian belum memiliki akun, kalian perlu daftar akun terlebih dahulu sebelum mengikuti langkah-langkah ini.

Klik Tombol Profil

Langkah selanjutnya adalah kalian harus meng-klik tombol profil di bagian pojok kiri, dan kalian pun telah berada di halaman profil kalian sendiri.

Klik Tombol “Edit Profil”

Di tampilan edit profil terdapat tujuh area yang mana kalian dapat mengeditnya sendiri, diantaranya nama, bio, lokasi, situs web (jika punya), tanggal lahir, foto profil, dan foto header.

Masuk ke pembahasan tadi, langkah berikutnya adalah dengan meng-klik tab tambahkan foto.

Klik Tab Foto

Setelah meng-klik tab foto, kalian hanya akan dihadapkan pada satu pilihan, yakni tambahkan foto saja, hal ini sangat berbeda dibandingkan twiiter aplikasi, karena mereka bisa mengambil foto secara langsung.

Lalu pilihlah foto yang kalian kira sudah bagus untuk dipasangkan pada foto profil kalian.

Klik Tab Simpan

Setelah sudah memilih foto profil yang ingin kalian pakai, langkah berikutnya adalah dengan meng-klik tab simpan pada pojok kanan atas di tampilan edit profil. Dan foto profil kalian pun telah terganti dengan foto profil yang baru.

Hal yang Perlu Kalian Ketahui!!!

Setelah berhasil mengikuti langkah-langkah diatas, maka hal selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah mengetahui hal-hal yang perlu dan sifatnya wajib diketahui bagi kalian. Berikut diantaranya.

  1. Kalian tidak bisa melihat opsi pengubahan nama tampilan kalian, hingga kalian mengunggah salah satu dari foto profil dan foto header.
  2. Maksimum kata di bio twitter adalah 160 kata.
  3. Ukuran yang disarankan untuk foto profil mencapai 400×400 pixel.
  4. Sedangkan untuk ukuran foto header adalah 1500×1500 piksel.
  5. Foto header bisa disebut dengan banner.
  6. Jenis format file yang bisa digunakan untuk foto profil dan foto header adalah JPG, PNG, atau GIF.
  7. GIF animasi tidak bisa digunakan untuk foto profil dan foto header.

Cara Mengganti Foto Profil PUBG dari Twitter

Nah, bagi kalian yang ingin mengganti foto profil game pubg mobile kalian dengan yang baru, kalian pun membacanya di artikel yang tepat. Pada artikel kali ini kami akan membahas juga mengenai cara mengganti foto profil game pubg mobilr kalian dari Twitter, berikut cara-caranya.

  1. Buka website Twitter ataupun aplikasi Twitter (tergantung kalian untuk membukanya lewat apa).
  2. Lalu login lewat akun twitter yang sudah tersambung dengan akun pubg mobile kalian.
  3. Setelah selesai, masuk pengaturan profil pada bagian kiri twitter.
  4. Kemudian, klik “edit profil”, dan klik bagian foto.
  5. Setelah itu kilik “pilih foto yang ada”, dan pilih foto yang menurut kalian bagus untuk dipasang pada foto profil pubg mobile kalian.
  6. Setelah sudah dipilih, foto profil pubg mobile kalian pun telah terganti dengan yang baru.

Tambahan: Jikalau foto profil di pubg mobile kalian belum terganti, maka kalian harus tunggu terlebih dahulu hingga maksimal 24 jam setelah kalian mengganti.

Namun, jika foto profil pubg mobile kalian masih belum berganti, yang harus kalian lakukan adalah logout terlebih dahulu dari akun pubg mobile, lalu login kembali.

Foto Profil Twitter Aesthetic

Bagi kalian yang merasa bingung untuk memilih foto profil yang bagus, tenang saja, dibawah ini kami sediakan beberapa foto profil twitter aesthetic untuk kalian sobat aesthetic diluar sana.

Foto Profil Twitter Keren

Selain foto profil twitter aesthetic, kami pun memberikan beberapa foto profil twitter yang menurut kami keren dan bagus untuk dipasang di foto profil twitter kalian. Berikut foto-fotonya.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *