Download Aplikasi Youtube Vanced

Youtube vanced merupakan solusi untuk kamu yang sering merasa malas kalau nonton video di youtube yang terlalu banyak iklannya. Youtube vanced sendiri merupakan aplikasi modifikasi dari youtube yang ada di playstore.

Selain meniadakan iklan, youtube vanced juga memiliki beberapa vitur yang sangat berguna. Misalnya jika kamu ingin mendengarkan musik dari youtube, kamu bisa menjalannkannya seperti pemutar musik pada bawaan hp, tanpa harus terus membuka aplikasinya.

Berikut saya sertakan link download aplikasinya disini:

Cara Install Aplikasi Youtube Vanced

#1 Buka file yang sudah didownload tadi di atas

#2 Install manager.apk lalu pilih mana saja yang akan diinstall (youtube dan yt music)

#3 Pilih panah biru non-root untuk para pengguna umum. Tapi jika ponselmu mendukung root, maka bisa mencoba versi root.

#4 Selanjutnya,klik dan install atau update Youtube Vanced. Apabila ingin sign in Google, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vanced microG yang ada di bagian bawah.

#5 Kini, kamu bisa mulai Youtube-an tanpa terganggu dengan iklan. Kamu juga menonaktifkan fitur ini saat diperlukan

#6 Selain untuk menonaktifkan iklan, aplikasi ini juga berguna untuk mengubah tampilan Youtube menjadi mini player, gesture swipe ketika memilih video yang akan ditonton, resolusi tak teratas, pemilihan codec video khusus dan lainnya.

Itu saja tutorial dari admin untuk menonton youtube tanpa iklan.

Semoga bermanfaat

√ 2 Cara Untuk Melihat Instagram Story yang Sudah Dihapus Terlengkap!!! √ 2 Cara Membuat Akun Twitter dengan Cepat Beserta Gambarnya √ 8+ Cara Menghapus Komentar dan Tag Pada Akun Instagram Terlengkap
View Comments
There are currently no comments.