Cara Menonton Video di Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Pasti kalian sadar makin ke sini iklan di youtube makin banyak aja. Sebelum video mulai udah sampai dua iklannya, bahkan beberapa kejadian iklan di aplikasi youtube suka banyak yang ga bisa diskip.

Kalau kalian ngerasain itu, berarti kita sepemikiran. Makanya admin buatin tutotial gimana caranya biar kita bisa nonton video di Youtube tanpa liat iklan-iklan yang ganggu lagi.

INSTAL SEKARANG:

Simak baik baik ya tutorialnya biar ga salah langkah!

Menonton Video Youtube tanpa iklan dengan Youtube Vanced

Untuk menonton youtube tanpa iklan, bisa saja kamu berlangganan youtube premium. Namun tentu saja itu berbayar 59.000 per bulannya. Jadi admin di sini memberikan tutorial bagaimana cara menonton youtube tanpa iklan secara gratis.

Berikut langkah langkahnya:

#1 Download Vanced manager disini

  1. #2 Install manager.apk lalu pilih mana saja yang akan diinstall (youtube dan yt music)

#3 Pilih panah biru non-root untuk para pengguna umum. Tapi jika ponselmu mendukung root, maka bisa mencoba versi root.

#4 Selanjutnya,klik dan install atau update Youtube Vanced. Apabila ingin sign in Google, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vanced microG yang ada di bagian bawah.

#5 Kini, kamu bisa mulai Youtube-an tanpa terganggu dengan iklan. Kamu juga menonaktifkan fitur ini saat diperlukan

#6 Selain untuk menonaktifkan iklan, aplikasi ini juga berguna untuk mengubah tampilan Youtube menjadi mini player, gesture swipe ketika memilih video yang akan ditonton, resolusi tak teratas, pemilihan codec video khusus dan lainnya.

Itu saja tutorial dari admin untuk menonton youtube tanpa iklan. silahkan download aplikasinya di bawah ini.

 

√ 4+ Cara Menghapus Foto Profil Facebook Melalui Aplikasi Terlengkap √ 5 Cara Untuk Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Email & Sandi √ 2 Cara Untuk Melihat Instagram Story yang Sudah Dihapus Terlengkap!!!
View Comments
There are currently no comments.