√ 2 Cara Menghapus Pertemanan di Facebook dengan Cepat & Banyak

Cara menghapus pertemanan di Facebook – Dengan beragamnya aktivitas Facebook saat ini yang tidak menentu, seperti teman yang menyebarkan berita palsu, kapasitas pertemanan yang mencapai batas, dan daftar akun teman yang tidak digunakan kembali.

Pastinya kalian ingin menghapus beberapa pertemanan yang melakukan aktivitas tersebut. Kabar baiknya, jika kalian menghapus pertemanan maka kalian juga terhapus dalam daftar pertemanan mereka.

Pada intinya, untuk menghapus pertemanan sangatlah mudah. Pastinya untuk menghapus pertemanan kalian sudah mempertimbangkan hal tersebut, apakah daftar pertemanan kalian telah mencapai batas, telah menyebar berita palsu, mengganggu aktivitas kalian, atau bisa saja mantan yang telah menyakiti hati kalian.

Sebelum melanjutkan,

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook

Yang pasti, jika kalian telah menghapus pertemanan kalian di Facebook, maka akun yang kalian hapus pertemanannya tidak akan mendapatkan notifikasi bahwa kalian telah menghapus pertemanannya. Oleh karena itu, sebelum menghapus pertemanan kalian di Facebook, kalian perlu tahu beberapa hal berikut ini.

  1. Ketika kalian menghapus pertemanan, maka kalian juga telah terhapus dalam daftar akun yang telah kalian hapus pertemanannya.
  2. Tidak akan menerima lagi notifikasi dari teman kalian.
  3. Tetap bisa melihat profilnya, asalkan tidak di privasi.
  4. Jika ingin berteman kembali, silahkan saja.

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook dengan Cepat

Untuk mengikuti cara ini, kalian bisa menggunakan di website resmi Facebook dan aplikasinya, kedua memiliki kesamaan, yang berbeda hanyalah dari segi tampilannya saja. Berikut cara-caranya.

  1. Pilih teman yang ingin kalian hapus pertemanannya.
  2. Klik “Teman”
  3. Pilih “Hapus pertemanan”
  4. Klik tab “Konfirmasi” untuk mengkonfirmasi.

Cara Menghapus Teman di Facebook dengan Masal

Berikut beberapa cara untuk menghapus beberapa teman kalian di facebook secara bersamaan menggunakan website pihak ketiga di chrome.

  1. Buka Google Chrome di desktop kalian, lalu ketik “ekstensi multiple tools for facebook”
  2. Klik link paling atas pencarian dan akan diarahkan ke chrome web store
  3. Klik “Tambahkan ke Chrome” dan akan muncul pop up
  4. lalu klik “Tambahkan ekstensi”
  5. Klik “Approve”
  6. Kemudian pilih “Tools”
  7. Pilih “Friends Remover”
  8. Scrool kebawah untuk menekan bilah rows, lalu pilih yang 100 rows
  9. Klik kotak hijau transparan
  10. Kemudian pilih “Bye Bye”
  11. Terakhir, untuk memastikan klik “Unfriend”

Nah, itulah tadi dua cara untuk menghapus pertemanan kalian dan menghapus beberapa akun secara berbarengan. Menghapus pertemanan di website dan aplikasi Facebook pada intinya sama saja, yang membedakan hanya dari segi tampilannya saja. Akhir kata dari kami, Terima Kaish dan Sampai Jumpa.

√ Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama Beserta File Terlengkap √ 10+ Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi & Hal Pentingnya Jenis Jenis Box Makanan Yang Patut Kalian Ketahui Untuk Menaikkan Penjualan
View Comments
There are currently no comments.