√ 2 Cara Untuk Melihat Instagram Story yang Sudah Dihapus Terlengkap!!!

Cara melihat Instagram story yang sudah dihapus – Fitur Instagram story merupakan fitur yang sangat populer di aplikasi ini, terdapat berbagai macam kegunaan yang bisa kita pakai untuk memposting keberadaan kita saat ini, atau hanya mengupload konten yang berguna ke story pribadi kita.

Namun, dalam penggunaannya, Instagram story dibatasi hanya 24 jam saja, yang berarti jika sudah lebih 24 jam maka konten yang kita upload di story akan hilang. Biasanya, untuk menyiasati hal tersebut, orang-orang akan memakai aplikasi pihak ketiga untuk melihat kembali story yang sudah habis atau sengaja dihapus.

Bagi kalian yang juga ingin tahu bagaimana caranya untuk melihat Instagram story yang sudah di hapus, kalian bisa menyimak artikel ini.

Sebelum melanjutkan,

Cara Melihat Instagram Story yang Sudah Dihapus

Terdapat dua cara untuk melihat Instagram story di akun pribadi dan akun Instagram orang lain. Untuk melakukan hal tersebut, kita memerlukan akses pihak ketiga. Berikut cara-caranya.

Milik Pribadi

Jika kalian ingin melihat kembali story yang sudah dihapus, kalian bisa mengunjungi menu “Baru-baru ini dihapus” di pengaturan, berikut cara-caranya.

  1. Buka Instagram kalian
  2. Masuk ke halaman profil
  3. Klik ikon tiga garis di pojok kanan atas halaman profil
  4. Pilih “Aktivitas Anda
  5. Di halaman “Aktivitas Anda“, klik “Baru-baru ini dihapus
  6. Kalian telah melihat story yang sudah dihapus
  7. Untuk memulihkannya, pilih story terlebih dahulu
  8. Lalu, klik ikon titik tiga di pojok kanan bawah
  9. Pilih “Pulihkan
  10. Untuk mengkonfirmasi, klik “Pulihkan” kembali.
  11. Story kalian telah pulih kembali.

Milik Orang Lain

Pada intinya, untuk mengetahui Instagram story yang sudah dihapus atau sudah habis tidak bisa dilakukan, namun untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang bernama  AISchedul. Berikut cara-caranya.

  1. Install aplikasi AISchedul di laptop atau hp kalian.
  2. Buka dan daftar akun baru di aplikasi tersebut.
  3. Tambahkan akun Instagram kalian ke aplikasi AISchedul.
  4. Buka menu “Listening & Report
  5. Pilih menu “Account Monitoring
  6. Lalu, tambahkan akun yang ingin kalian pantau berbagai kontennya.

Nah, itulah tadi dua cara mudah untuk melihat Instagram story milik pribadi dan milik akun Instagram lain. Tentunya untuk melihat cara ini, story yang kalian lihat harus sudah lebih dari masa penggunaan, atau selama 24 jam. Sehingga kalian bisa mengikuti langkah-langkah tersebut. Akhir kata dari kami, Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

√ 5 Cara Untuk Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Email & Sandi Jenis Jenis Box Makanan Yang Patut Kalian Ketahui Untuk Menaikkan Penjualan √ 15+ Contoh Surat Referensi Bank | Bisnis, Visa, dan Beasiswa
View Comments
There are currently no comments.